Night,Dark and Song

Malam, tidak dingin tapi menusuk.
gelap, tidak sunyi tapi melenyapkan.
lagu, tidak mellow tapi mengharukan.

Detikkan waktu yang berputar sampai sekarang membuktikan bahwa pernah ada saat dimana aku menyukai, mencintai, menyayangi, memikirkan kamu!

Tidur, tertutup tapi tidak terlelap.
mimpi, indah tapi terjaga.
bangun, bangkit tapi tak berdaya.

Sendiri aku sekarang ini hanya menunjukkan kesepian dan penantian akan sesuatu yang terbaik.

Ingat, selalu dan selalu.
Ingin, bersama dan selamanya.
Indah, mungkin tak di awal tapi pasti pada akhirnya.

Tuhan tahu semuanya. Karena rasa, pikir dan hati ini ciptaannya yang tak pernah mungkin berbohong pada penciptanya. Sekuat apapun tubuh dan mulut ini menyangkal, tetap tak bisa menutup kata “IYA” yang terucap dari mata binar ini.

Jika jujur adalah sebuah kebaikan dan kebahagian, maka dengan senang aku berkata “Kau adalah satu titik kosong yang selama ini aku cari”

Tapi jika bohong akan membuat semuanya lebih baik, maka dengan tegas aku berkata “Terimakasih kau telah jadi bayangan yang hanya membebani jalanku”

Malam, Gelap dan Lagu. bolehkah aku memohon kepada kalian, tetap dan ikutilah aku yang selalu menunggu seorang pangeran tampan yang akan membawaku pada Siang, Terang dan Irama yang dapat membuatku nyaman dengan sayang dan tanggungjawab yang ia berikan.

Leave a Reply

